“Setelah saya menggunakan baju ini selama 3 hari, saya semakin bahagia dan bangga berlipat ganda 10x!

Suami jadi semakin sayang dan selalu perhatian nih sist

Setelan Aeesya dengan desain simpel namun tetep anggun dan enak dipandang, menjamin kamu tampil cantik dan mempesona.

Bayangkan sist lagi pake baju ini pas lagi jalan jalan ke pantai, mall, nyantai ataupun di depan suami, makin terlihat mempesona dan gak akan ribet pakenya. Tekstur kainnya yang lembut dan adem di kulit, menggunakan kain Balotelli premium, yang bikin tetep nyaman dipake.

Geser Foto ==> Untuk memilih warna!

previous arrow
next arrow
ArrowArrow
Slider

Penting! Baca dulu ya sist Detail Spesifikasi Produk :

  • Isi produk pasangan (Atasan Blouse & Celana Kulot)
  • Atasan blouse bahan balotelli model tangan terompet
  • All size L Besar
  • Lingkar Dada 100 cm
  • Celana Kulot bahan katun jepang
  • Panjang celana 90.cm
  • Lingkar Pinggang 87-100 cm ada karet

Testimoni dari Pelanggan



Berapa harganya?

Harga aslinya Rp 250,000.

Tapi karena HARI INI ada DISKON akhir tahun, maka sist berhak mendapatkan diskon sebesar 40%.

Sist cukup membayar sebanyak Rp 135,000, atau sist telah menghemat sebesar Rp 115,000.

Harga setelan ini setelah diskon hanya setara dengan sist makan di KFC 2x dan nonton di bioskop 1x, tapi sist sudah bisa tampil cantik dan anggun di depan suami bertahun-tahun!

Beli 2 Pasang hanya Rp250,000 Hemat Rp 20,000 (recommended)



Pertanyaan yang Ada di kepala Sist

1Ini penipuan bukan? Nanti barangnya dikirim kan?

Jelas nggak dong say. Kami berniat bisnis yang berkah dan membantu sesama, bukan menipu orang lain. Nanti no rekeningnya bisa sist dapatkan setelah kontak ke CS kami.

2/ Kalo barang gak datang gimana?

Kalau barang tidak sampai, Kami kembalikan sesuai harga produk 100% tanpa ribet.

3/ Apakah kemahalan?

Baju ini dibuat sangat hati-hati. Bahannya memang premium dan berkualitas. Penjahitnya pun dipilih serta mengerjakannya sangat hati-hati dan profesional.

Kesempatan mendapat PROMO DISKON mungkin tidak datang 2x.
Segera ambil kesempatan TERBAIK ini…

KLIK TOMBOL DI BAWAH !!!